Maybank Kim Eng Securities dalam acara JClub Community 10th Anniversary

Maybank Kim Eng Securities dalam acara JClub Community 10th Anniversary

Pada tanggal 7 maret 2015, komunitas Junior Trader atau JClub mengadakan acara Trading day Expo ““Indonesia 2015 Quo Vadis”. Acara yang bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia ini berisi berbagai kegiatan seperti diskusi panel, training, dan expo produk  pasar modal yang bertempat di Ballroom Hotel Sari Pan Pacific Jakarta.

Acara ini dihadiri dan diisi oleh banyak praktisi di bidang ekonomi seperti Faisal Basri, Direktur Investa Mandiri Hans Kwee, Eyang Ratman, dan beberapa pakar pasar modal lainnya.

Maybank Kim Eng Securities sebagai sponsor utama pada acara kali ini membuka free seminar yang bertempat di ruang kencana, ballroom Hotel Sari Pan Pacific. Free seminar yang berlangsung selama dua sesi tersebut dibawakan oleh Satriawan sebagai analis teknikal dengan topik candlestick dan Bambang Muljadi yang membawakan strategi trading.

Selain free seminar, Maybank Kim Eng Securities juga menyediakan booth untuk pengunjung yang ingin berkonsultasi tentang cara berinvestasi di pasar modal. Pengunjung juga bisa mendapatkan souvenir menarik dengan berpartisipasi dalam games wheel of fortune. Informasi mengenai fitur online trading dari Maybank Kim Eng yakni KE Trade Pro juga tersedia bagi pengunjung.

Bagikan



Berita Sebelumnya


Berita Terkait