Indo Premier Securities Online Trading Terbaik, Terinovatif, Dan Terfavorit 2014

Last update on 04 February 2015.

Indo Premier Securities Online Trading Terbaik, Terinovatif, Dan Terfavorit 2014

PT Indo Premier Securities rebut tiga penghargaan bergengsi dalam ajang "Web Online Trading Terbaik 2014" dengan meraih gelar online trading terbaik, most innovative dan terfavorit pilihan pembaca.
 Penghargaan tersebut diberikan Beritasatu.com setelah menyeleksi 114 perusahaan efek yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, dimana 63 perusahaan mengaku memiliki layanan online trading.
"Hasil tim internal mulai pertengahan Oktober 2014 menunjukkan, dari jumlah tersebut sebanyak 61 perusahaan memiliki web dan hanya 58 perusahaan efek yang menyediakan layanan online trading," ungkap Beritasatu.com (10/12). Setelah melalui seleksi lanjutan ditetapkan 20 perusahaan yang berhak dinilai oleh dewan juri untuk menjadi yang terbaik. Para juri yang terlibat dalam ajang ini adalah pendiri Pusat Data Infrastruktur Indonesia, Toto Sugiri, Wakil Ketua Departemen PPE dan Online Trading APEI, Jimmy Nyo, investor pasar modal, Jimmy Dimas Wahyu, Pemred Beritasatu.com, Primus Dorimulu, dan Head Digital Strategy BeritaSatu Media Holdings, Pingkan Irwin. Sedangkan untuk gelar online trading terfavorit, penentuan pemenang dilakukan oleh pembaca Beritasatu.com melalui online polling yang digelar selama November lalu.
Lewat ajang tersebut Indo Premier mendominasi pilihan pembaca dengan meraih 55,64 persen suara. "Indo Premier melampaui 19 perusahaan efek lainnya dengan hasil yang fantastis," tulis Beritasatu.com.

Sumber : https://www.ipotnews.com/index.php?jdl=Indo_Premier_%3Ci%3EOnline_Trading%3C_i%3E_Terbaik__Terinovatif__dan_Terfavorit_2014&level2=newsandopinion&id=3267410&img=level1_topnews_1&urlImage=beritasatu-award.jpg#.VI5OyNKUfVU

Bagikan



Berita Sebelumnya


Berita Terkait