Panin Sekuritas Jajaki Rights Issue Perusahaan Keuangan

Panin Sekuritas Jajaki Rights Issue Perusahaan Keuangan

Perusahaan itu mengincar dana sebesar Rp300 miliar dari hasil rights issue tersebut. Siapa perusahaan finance? Dwitya Putra

Jakarta–PT Panin Sekuritas Tbk (PANS) tengah memproses perusahaan yang bakal melakukan aksi korporasi (rights issue) perusahaan yang bergerak dibidang keuangan (finance).

“Kami sedang memperoses perusahaan yang akan melakukan rights issue. Saat ini belum final, sedang di proses,” kata Presiden Direktur PANS, Handrata Sadeli, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa, 30 September 2014.

Namun, Hendrata belum mau mengatakan nama perusahaan yang akan melakukan aksi korporasi tersebut. Hendrata hanya menegaskan, bahwa perusahaan itu mengincar dana sebesar Rp300 miliar dari hasil rights issue tersebut.

Dana hasil rights issue tersebut nantinya akan digunakan untuk memperkuat permodalan perusahaan guna menunjang bisnisnya kedepan. “Pokoknya ada perusahaan lokal yang akan right issue. Sektornya keuangan, tapi kami belum akan menyebutkan namanya,” ujarnya.

“Kami targetkan tahun ini akan direalisasikan. Paling menunggu keputusan Kabinet yang baru, setelah itu, baru dilangsungkan rights issue nya,” tambah Hendrata. (*)

@dwitya_putra14

sumber : http://www.infobanknews.com/panin-sekuritas-jajaki-rights-issue-perusahaan-keuangan.html


Bagikan



Berita Sebelumnya


Berita Terkait